Menyambut Hari Guru Nasional Tahun 2021

Menyambut Hari Guru Nasional Tahun 2021

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Mengajar dan mendidik generasi-generasi masa depan bangsa demi terciptanya generasi yang dapat meneruskan perjalanan negara yang lebih baik dan sejahtera.

Dalam menyambut Hari Guru Nasional Tahun 2021, SMKN 1 Praya Tengah menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba bagi guru maupun siswa-siswi. Lomba-lomba tersebut antara lain Lomba Puisi, Pidato Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, Karaoke dan Tarik Tambang. Sedangkan Lomba untuk guru yaitu Pertandingan Tenis Meja yang diikuti oleh beberapa bapak guru di sekolah.

Selain itu, ada juga lomba Masakan Khas Lombok untuk setiap kelas X dan XII serta dikordinir oleh wali kelas masing-masing. Lomba ini bertujuan untuk menjaga kesolidan setiap siswa-siswi di kelas masing-masing sekaligus memperkenalkan berbagai macam masakan khas Lombok.

Keseruan lomba-lomba ini sangat dinikmati oleh para siswa-siswi serta guru-guru di SMKN 1 Praya Tengah. Disertai hujan, membuat kegiatan ini semakin seru sehingga memperlihatkan semua warga SMKN 1 Praya Tengah kompak dan ceria.

Acara Memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2021 akan dilanjutkan besok pada hari Kamis, 25 November 2021 dalam agenda Upacara Bendera, Pelepasan Balon, Penyerahan Hadiah untuk para pemenang Lomba.

Semoga acara ini dapat berjalan lancar dan dapat dilanjutkan dengan Ujian Akhir Semester Ganjil setelahnya. Terima kasih Guruku. “Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.